Di Balik Layar Film The Karate Kid

Di Balik Layar Film The Karate Kid


l-1155076-deca3ae5.jpg
Sebagai film yang paling ane suka , maka ane pun search google tentang film the karate kid ini , di sini saya akan share hasil pencarian ku itu , dan bagi kalian yang masih belum tau secara detail tentang film ini , silahkan simak di bawah ini down-arrow

The Karate Kid

Judul Film : The Karate Kid
Jenis Film : Drama/Action
Pemain : Jaden Smith (Dre Parker),Jackie Chan (Mr. Han),Taraji P. Henson (Dre's mother), Han Wen Wen (Meiying),Yu Rong-Guang (Master Li)
Sutradara : Harald Zwart
Penulis : Christopher Murphey
Produser : Jerry Weintraub, Will Smith, Jada Pinkett Smith, James Lassiter
Produksi : Columbia Pictures
Cerita : Robert Mark Kamen
Sinematografi : Roger Pratt
Penyunting : Kevin Stermer
Studio : Overbrook Entertainment , JW Productions , China Film Group
Tanggal rilis : 11 Juni 2010
Tempat : China
Bahasa : Inggris , Mandarin
Anggaran : $40 million
Pendapatan kotor : $359,126,022
new info : pihak studio Columbia Pictures berencana memproduksi sekuel ( lanjutan film sebelumnya ) film tersebut yang akan tayang tahun 2013, "The Karate Kid 2".
Sinopsis :
Dre Parker (Jaden Smith) tak pernah ingin meninggalkan teman-temannya namun karena ibunya harus pindah ke Beijing maka tak ada pilihan buat Dre selain pasrah.
Sebagai pendatang baru jelas masalah yang dihadapi Dre tidaklah mudah. Selain harus beradaptasi dengan lingkungan baru Dre juga masih harus berhadapan dengan para berandal di kota yang baru ini.
Saat berusaha untuk beradaptasi, Dre sudah dihajar habis-habisan oleh para berandal sebaya Dre yang rata-rata punya kemampuan bela diri tinggi. Dre hampir putus asa dan ingin kembali ke Amerika namun itu semua berubah ketika Dre bertemu Han (Jackie Chan) yang berusaha mengubah cara pandang Dre.
Han meyakinkan Dre bahwa satu-satunya cara untuk menghindar dari teror ini bukanlah dengan cara melarikan diri tetapi dengan menghadapinya. Dengan bantuan Han, Dre mulai mempelajari ilmu bela diri untuk melindungi dirinya dari ancaman para berandal yang tak pernah membiarkan Dre hidup tenang.
________________________________________
Kayaknya ane sudah terlalu jauh melenceng dari judul di atas , maaf ya sob.. Ok back to point .
Di balik layar film the karate kid :

[ kalian yang pernah nonton the karate kid pasti tau akhir filmnya bagaimana , tapi sebenarnya ada adegan akhir film yang di hapus , yaitu pertarungan antara mr.han ( jackie chan ) melawan Yu Rong-Guang ( Master Li ) ]

[ dre saat latihan karate di balik layar ]

[ di balik layar film the karate kid ]

Previous
Next Post »

-=[INDO-CYBER]=-
- Tuangkan Saran Maupun Kritik Dan Jangan Meninggalkan SPAM
- Berkomentar Lah Dengan Bijak Dan Sesuai Dengan Judul Post
- Dilarang Promote Disini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment