Hobby Main Game Android ??? BACA !!!

Assalamualaikum Wr.Wb   Indo-Cyber kali ini akan meng-share kan apa itu mod dan permainan apa saja yang tidak bisa di mod    Quote:

F.A.Q
Q : Apa sih Mod itu?
A : Mod itu adalah modifikasi dari sebuah software baik itu keseluruhan ataupun hanya sebagian kecil.

Q : Apa aja game yang bisa di Mod?
A : kalau kalian sudah tau celah dari sebuah software atau game, kalian bisa melakukan mod itu sendiri

Q : Apa aja sih yang biasa di mod?
A : macam-macam. ada gold, exp, item, dll. tergantung dari gamenya itu sendiri. khusus di thread saya, akan saya beritahu apa saja yang di mod.

Q : Apakah game-game yang berbasis online seperti Clash of Clans atau Hay Day bisa di mod?
A : saya kurang yakin karena game-game yang berbasis online tersebut mempunyai database bukan di device kita sendiri tetapi server luar dan akan sangat sulit untuk merubahnya. CMIIW

Q : Bolehkah saya request di thread ini?
A : Boleh banget!! selama bisa / ada mod untuk game tersebut, akan saya carikan atau bikinkan untuk agan-agan semua

Q : Bisa gak kita melakukan mod sendiri?
A : semua bisa asal mau usaha ditambah bantuan dari om google sedikit.

Q : Kenapa gamenya gak jalan?
A : ada 2 faktor, yang pertama adalah kompatible dengan android agan-agan, yang kedua adalah hapus dulu game sebelumnya jika sudah diinstal

Q : TS nya gamau usaha main game yang mod
A : kalau gak suka, yah gak usah masuk ke thread saya, saya cuma share aja koq gak ada yang maksa agan buat masuk sini

Q : TS nya ganteng ya
A : Waduh semua udah tau tuh..


BLACKLIST
Game yg ada di daftar ini, adalah game yang tidak bisa di mod, karena kebanyakan data game ini adalah Server side. Bagi yg request game yg dibawah ini, tidak akan ditanggapi
1.Clash of clan
2.Line let's get rich
3.Ninja Heroes
4.Castle Clash
5.Kritika
6.Four Empire
7.Clash of kings
8.Hay day


Source : Modapk  & Profile Nya
Previous
Next Post »

-=[INDO-CYBER]=-
- Tuangkan Saran Maupun Kritik Dan Jangan Meninggalkan SPAM
- Berkomentar Lah Dengan Bijak Dan Sesuai Dengan Judul Post
- Dilarang Promote Disini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment