Esteban Vizcarra Diving saat terkena botol oleh basna


Indo-Cyber Kali ini ada fakta unik seputar dunia sepakbola indonesia yang terjadi ketika Persib vs Arema ketika Esteban Vizcarra saat terkena botol oleh basna. Esteban Vizcarra hanya melakukan Diving saja atau berpura-pura.
 Coba putar video berikut :


bagaimana jelas bukan, sekiranya memang ia botol tersebut mengenai kepalanya, pasti botol tersebut tidak akan melewati Vizcarra malah akan memantul dan jatuh berada di dekatnya, faktanya botol tersebut tidak mengenai kepalanya, mungkin hanya terkena beberapa helai rambut Vizcarra. dan seharusnya Diving tersebut tidak boleh dilakukan Pemain Sepak Bola karena hal itu dapat merusak Nama baik dirinya.
Basna mengaku sangat kecewa atas keputusan wasit Nuzur Fadillah dalam pertandingan Final Tournament Bhayangkara Persib vs Arema. ia menganggap wasit Nuzur Fadillah itu telah gagal memepin jalanya perandingan.
Basna pun berharap wasit di Indonesia benar-benar harus diperbaiki secara kinerja. Ia tak ingin melihat wasit diprotesi banyak pemain hingga merugikan salah satu pihak. “Semoga saya berharap kedepannya Indonesia lebih baik dalam melihat dan memilih wasit, jangan seperti itu,”Ujarnya.

Previous
Next Post »

-=[INDO-CYBER]=-
- Tuangkan Saran Maupun Kritik Dan Jangan Meninggalkan SPAM
- Berkomentar Lah Dengan Bijak Dan Sesuai Dengan Judul Post
- Dilarang Promote Disini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment