Download Template Blog Sugeng Gratis 2016

Download Template buatan Mas Sugeng Terbaik - Selamat datang kembali, Buat anda yang sudah pernah mengunjungi Blog ini, Ok pada postingan sebelumnnya saya pernah membagaikan Template Jalan Tikus Blogger Templte V3, Maka kali ini saya akan membagikan Template Buatan Mas Sugeng.


Siapa sih yang tidak kenal Mas Sugeng Riyadi atau biasa di panggil Mas Sugeng, Bagi anda yang sudah lama berkecimpung di Dunia Blogging pasti mengenalnya. Bukan hanya pembuat Template Terbaik di Indonesia, Mas Sugeng juga banyak mengispirasi para Blogger pemula (Seperti saya). Banyak template mas sugeng yang sudah digunakan oleh para blogger indonesia maupun Blogger Luar Negeri, Baik itu template yang Gratisan sampai yang Premium.

Dari ke dua versi Gratis dan yang Premium pastilah mempunnyai Kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang Gratis sudah jelas mempunnyai Kelebihan dari segi biaya yaitu Gratis, namun mempunnyai kekurangan dari segi fitur di bandingkan dengan yang premium. sedangkan yang Versi Premium hanya mempunnyai satu kekurangan yaitu Template ini tidak Gratis, untuk bisa menggunakan Template Premium ini setidaknnya harus mengeluarkan Biaya sebesar 100 Ribu. Diantara Template Premium buatan Mas Sugeng adalah Evo Magz dan Fastest Magz. yang sudah terbukti dan Terjamin kelebihannya.

Tidak hanya membuat yang Versi premium, Mas Sugeng juga membuat Template Versi Gratisannya yang juga mempunnyai kelebihan tersendiri seperti Seo Friendly, Responsive dan Masih banyak lagi. Untuk melihat selengkapnnya template buatan Mas Sugeng, bisa anda lihat di bawah ini. Mungkin aja ada yang cocok dengan selera anda.

1. Mas Sugeng Blogger Template 2015

Mas Sugeng Blogger Template ini merupakan Template pertama buatan mas sugeng, mungkin anda tidak percaya jika Template ini dibuat 99% mengunakan HP Nokia C2-01. Bagi anda yang tidak percaya bisa anda baca Cerita dari mas sugeng tentang pembuatan Template ini Disini, Template ini juga sudah banyak melalui Proses pembaruan mulai dari tahun 2011 sampai yang paling baru yaitu Tahun 2015. Jika anda tertarik silahkan di download template Mas Sugeng 2015 ini.

 2. Brosense Blogger Template



Template buatan Mas Sugeng Berikutnya adalah Brosense Blogger Template. Template ini dikhususkan untuk meningkatkan CTR Iklan Adsense. dengan Tampilan yang mini dan simple template ini akan membuat penghasilan adsense meningkat, bahkan Seorang master adsense saja yaitu Eka Lesmana, sangat merekommendasikan Template ini. Tertarik silahkan download.

3. Ramai Blogger Template



Ramai Template, Kenapa dinama Ramai template? Tanya aja pada Mas Sugeng. Bagi anda yang tidak mampu beli Template premium buatan Mas Sugeng, Ramai template ini bisa menjadi Solusinnya, Desain Ramai template ini hampir sama dengan Evo Magz, Katanya Mas Sugeng sih ini Versi Gratisannya Evo Magz. Jadi buat anda yang belum bisa beli EVO Magz silahkan Ramai template di coba dulu.

4. Blogku Blogger Template



Template yang paling baru dibagikan Mas Sugeng adalah Blogku Template, Sejak blog mas sugeng yang lain (Tutorialblogku.com.) dialihkan ke blog utama mas sugeng yaitu Sugeng.id, Template ini mulai dibagikan secara Gratis oleh Mas Sugeng, Dengan desain yang hampir mirip dengan blog utama Mas Sugeng, template sangat saya recommendasikan bagi anda yang mau mencari template untuk blog personal dan Template ini juga saya gunakan di blog saya yang lain yaitu Informasi Magz. Anda tertarik dengan template ini silahkan di download di bawah ini.
Nah silahkan di download template Gratis buatan Mas sugeng diatas, Saya jamin Responsive dan SEO Friendly.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Putuberbagi
admin
31 Mei 2016 pukul 16.15 ×

Template yang dibuat oleh Mas Sugeng keren-keren. Saya saja sudah membeli template Evo Magz.

Congrats bro Putuberbagi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

-=[INDO-CYBER]=-
- Tuangkan Saran Maupun Kritik Dan Jangan Meninggalkan SPAM
- Berkomentar Lah Dengan Bijak Dan Sesuai Dengan Judul Post
- Dilarang Promote Disini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment