Kamera Tembus Pandang Android Wajib Lihat

Kamera Tembus Pandang Android - Bagi anda yang sudah bosan dengan photo selfie dan ingin mencoba keseruan kamera lainnya. Maka cobalah kamera yang bakal Gadget Plus ulas pada artikel kali ini. Sekarang banyak sekali beragam kamera, mulai dari kamera yang berkualitas jelek hingga berkualitas tinggi.

Semenjak populernya smartphone android di dunia pasaran, maka semakin merambak pula dampak kegunaannya. Terutama dalam segi penggunaan kamera smartphone android. Bagi anda yang senang berselfi dan doyan foto bersama gadis. Maka jangan hanya sekedar photo saja, serukan juga harimu dengan kamera tembus pandang android. Dijamin setiap menggunakan aplikasi kamera tembus pandang android ini, cewek anda makin lengket kayak prangko.

Kamera Tembus Pandang Android Wajib Dijajal!

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2015

1. Moosejaw X-Ray
aplikasi android kamera tembus pandang pertama adalah Moosejaw X-Ray. Aplikasi yang satu ini berbeda aplikasi pemindai foto lainnya, karena Moosejaw X-Ray hanya bisa digunaan untuk memindai katalog foto yang dapat dikeluarkan oleh Moosejaw. Sebenarnya cara mengoperasikannya cukuplah mudah, yaitu dengan menjalankan aplikasi ini dan mengarahkan ke foto model yang terdapat pada katalog moosejaw tersebut, maka disitu anda akan mendapati foto-foto tersebut telanjang atau hanya menggunakan pakaian dalam saja. Penasaran dengan aplikasinya? Langsung download aplikasinya disini.

2. Body Scanner Free Prank
Aplikasi kamera tembus pandang di Andrid selanjutnya adalah Body Scanner Free Prank. Aplikasi yang satu ini adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda pakai untuk menjaili teman Anda, karena pada aplikasi ini terdapat beberapa beragam foto X-ray yakni foto kerangka manusia dan juga tersedia foto seekor monyet. Cara untuk menggunakanya sangatlah mudah, yaitu menyuruh teman anda untuk berbaring, kemudian gerakkan ponsel pintar anda unutk memindai pada bagian tubuhnya. dan sesudah itu bakal terlihat gambar tembus pandang dibalik teman anda yang ternyata adalah seekor monyet, hehe..
Previous
Next Post »

-=[INDO-CYBER]=-
- Tuangkan Saran Maupun Kritik Dan Jangan Meninggalkan SPAM
- Berkomentar Lah Dengan Bijak Dan Sesuai Dengan Judul Post
- Dilarang Promote Disini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment